Nuked Pada Blackberry

Minggu, 27 Januari 2013
Memiliki smartphone saat ini adalah hal yang biasa, hampir setiap orang memiliki smartphone, sebagian besar di antaranya adalah para remaja #Labil. Entah karena desakan kamajuan IT atau hanya sekedar untuk gaya-gayaan, memiliki smartphone seperti sebuah keharusan yang harus terpenuhi, sebut saja Blackberry yang saat indonesia sendiri menjadi salah satu negara dengan tingkat pengguna Blackberry terbesar.Dengan fitur-fitur unggulan yang tersedia, blackberry menjadi idola baru di kalangan masyarakat, khususnya anak muda, meski sekarang  seperti kalah pamor dengan keberadaan ponsel cerdas berbasis android.
Kalau ngebahas Blacberry, sebagai salah satu pengguna smartphone ini, pasti kita sering mengalami permasalahan, baik pada OS, aplikasi yang tidak kompitabel bahkan Nuked. Pernah dengar Nuked Blackberry bukan ? atau bahkan kalian pernah mengalaminya ? Nuked sendiri adalah kondisi dimana blackberry mengalami booting secara berulang-ulang, proses reload yang tak kunjung usai dan jam pasir yang terus menerus muncul. ini merupakan gejala nuked.
Pengalaman pribadi gue sih saat restart blacberry yang berhenti di tengah dan tak kunjung usai, seharian di tunggu dan proses restart nya pun masih tertahan di tengah, hingga berselang 2 hari setelah lepas batrai, blackberry gue bisa kembali normal. sempet nanya ke forum pengguna blackberry perihal kejadian ini dan dari hasil keterangan mereka BB gue mengalami Nuked.

Penyebab Nuked Blackberry
Nuked Blackberry sebenarnya dapat di hindari, namun ada beberapa hal yang dapat memicu nuked terjadi pada BB kita, seperti tidak kompitabelnya aplikasi yang di terapkan sehingga memicu konflik antara aplikasi dengan OS, lalu adanya data yang hilang dan tidak stabilnya OS Blackberry dan lainnya.
Cara mengatasi blackberry nuked sebenarnya gampang-gampang sulit, kamu bisa searching di google banyak mengenai cara mengatasi nuked blackberry ini, juga bisa langsung lihat di forum berryindo , di sana lengkap mengenai pembahasan masalah pada blackberry.
 
Bagaimana? sedikit banyak kita sudah tau bukan tentang nuked blackberry, apa dan bagaimana hal ini bisa terjadi pada blackberry kita. semoga bermanfaat.
salam gaul..

3 komentar | Tambahkan Komentar(+)

Deny Suhardi mengatakan...

keren Mad, sayang aku katek BB :(

Juju Onyols - Sikonyols mengatakan...

nambah deh pengetahuan hhe ;)

Unknown mengatakan...

pak deny suhardi .. makasih pak.. ^^ gek pinjem yang ma2d bae pak ..:D

@konyols... selamat ya :D

Posting Komentar