Shout Out Blogging Spirit-mu Blogger!

Senin, 28 Januari 2013
Hari ini mungkin menjadi salah satu hari #Tergaul bagi gue di awal tahun awal 2013, kenapa ? mungkin kalian tidak bertanya-tanya kenapa gue nge-cap hari ini sebagai hari #Tergaul, jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah...... 

Gue sekarang bagian dai Blogger Shout Out !!! *trttak dum cess...
Sebagai member baru yang tentunya baru mendaftar dan baru pula di terima, gue di beri sambutan hangat entah apakah ini kode dari kak glen selaku admin dari BSO :D yang pasti sebagai member baru gue di arahin untuk memenuhi kewajiban gue. yap ! di BSO bagi member baru harus melakukan  beberapa kewajiban misalkan saja memasang banner BSO juga membuat pre-project seperti yang gue lakuin sekarang ini *ohh ini bukan puisi ya? 
Eitss.. Ngomong-ngomong udah pada tau Blogger Shout Out belum ? *Belonnnn......wah selamat ya, kamu udah #SalahGaul jika belum tau dengan komunitas yang satu ini *padahal gue yg baru tau :o.

Blogger Shout Out atau yang disingkat BSO adalah sebuah komunitas atau perkumpulan blogger yang memiliki visi dan misi yang sama. Merubah pandangan terhadap blogger indonesia, Menunjukkan bahwa “ini loh blogger indonesia” dalam artian blogger indonesia saat ini telah memiliki kapasitasnya dalam blogging. BSO menunjukkan bahwa blogging bukan sekedar mengumpulkan traffik, peringkat dan lainnya, namun banyak yang dapat kita gali dari blog itu sendiri. dengan blog, kita dapat menyalurkan kreatifitas dan mengasah kemampuan terutama dalam menulis.

Blogger Campaign
Blogger Campaign sendiri adalah saat dimana para blogger dikondisikan untuk mempublish sebuah tulisan secara bersama dengan tema yang telah di tentukan yang juga bisa berasal dari anggota BSO. Jadi elo gue #end  dapat menyalurkan aspirasi akan tema-tema apa yang baiknya di angkat dan di publish oleh para blogger *chalengge Accept.
Seru bukan ! Sebagai blogger yang baik lebih tepatnya baik dan Gaul, gue tentunya gak menjadikan ini beban namun ini semua gue anggap sebagai sebuah tantangan, tantangan yang dapat mengasah kepekaan blogging gue terutama dalam menulis konten yang baik dan bermanfaat.
 
So Let's join Blogger Shout Out ... and shout your blogging spirit !!!
Blogger Shout Out | Pre-Project Seorang Manusia Gaul


1 komentar | Tambahkan Komentar (+)

Elyna Fazriyati mengatakan...

selamat bergabung di BSO yaaak :D
salam solid :)

Posting Komentar