Resolusi 2013 kamu ?

Sabtu, 05 Januari 2013
Hai hai sudah tahun 2013 aja nih, telat deh ngucapin selamat tahun baru buat manusia manusia gaul pembaca blog ini. beberapa hari berselang pergantian tahun itu tidak berasa banget ya, sudahkah kalian terpikir resolusi kedepan di tahun 2013 ini? kalau gue sendiri sih mengingat-ingat resolusi yang ingin di capai tahun 2012 kemaren aja belum kesampaian, baru beberapa deh yang bisa di bilang udah kesampean.
Berkaca dari apa yang telah di usahakan setahun lalu dalam menggapai resolusi banyak halangan dan rintangan yang terbentang saat kita hendak menggapainya, namun hal itu seharusnya tak jadi beban bagi kita, menjadikannya bahan pelajaran untuk tahun ini pasti akan sangat berguna deh. 

"Resolusi itu keinginan,impian dan harapan yang mustinya di tarok tepat di depan mata, jadi saat kau membuka mata impian mu itu akan terus kau lihat, saat kau memandang kemanapun impian mu itu bukan menghalangi pandangamu tapi malah memperjelas dan mempertegas apa yang akan kamu lakukan untuk mnenggapai resolusi tersebut."
Jadi resolusi kamu ?

8 komentar | Tambahkan Komentar(+)

Ana Sriwahyuni mengatakan...

resolusi saya, hidup bahagia bersama keluarga dan berbagi tip dan pandauan seputar blogspot

makasi ya atas kunjungannya, salam kenal gan

Unknown mengatakan...

masih seputar blog ya :D dasar blogger mania hihihi

salam kenal kembali gan.. ^_^

Aeferes / Al Firous mengatakan...

emm resolusi 2013ku masih 1280x800 px :P

Unknown mengatakan...

artinya apaan tuh ^_^

Claude C Kenni mengatakan...

Gua sih 800x600 pixel juga udah cukup. Ga usah besar2, ukuran filenya terlalu besar juga nantinya =)

Unknown mengatakan...

saya mengerti sekarnag :D wahaha semoga tercapai dan di dapat deh sob.. haha

Juju Onyols - Sikonyols mengatakan...

resolusi gue... hmm kasih tau gak ya :p

bro, gue tunggu wpap nya hihihi *kaborrr

Unknown mengatakan...

:D ntar ku sempat*in deh bang bikinnya .. :D siapkan foto ter unyu muh !!!!

Posting Komentar