Hari Blogger Nasional

Sabtu, 27 Oktober 2012
Memperingati hari-hari besar adalah sebuah keharusan bagi kita sebagai warga negara yang baik, hari pahlawan, hari ibu dan hari kemerdekaan repvublik indonesia pasti pernah kita rayakan, benar bukan ? Tak terkecuali Hari Blogger Nasional, nah mungkin sebagian blogger ada yang belum tau tentang perayaan hari Blogger Nasional ini, Nah untuk itu mari kita cari tau asal mula Dicanangkannya hari blogger nasional. 

Sejarah  Pesta Blogger
Pada tahun 2007  Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yaitu Muhammad Nuh membuka acara PESTA BLOGGER yang diadakan di Blitz Megaplex Jakarta. Berselang waktu pesta blogger berubah nama menjadi OnOffID, perayaan yang di khususkan untuk para blogger se-indonesia ini mengajak para blogger untuk lebih melihat peluang dari blog, dengan mengelola blog lebih serius serta menyajikan sesuatu yang bermanfaat dan dapat menambah serta memperluas jarigan pertemanan.


 Aku blogger dan aku Bangga
Menjadi seorang blogger merupakan sebuah kabanggan bagi saya dan seluruh blogger indonesia, di tambah lagi dengan di peringatinya hari blogger nasional ini rasa cinta dan semangat blogging tentunya akan  semakin besar, menekankan etika blogger yang baik adalah hal yang harus dilakukan saat ini, mengingat Hari blogger nasional ini telah menginjak tahun kelima nya sejak di canangkan tahun 2007. menekankan etika blogger, kualitas kita dalam blogging akan semakin bagus, pandangan terhadap blogger indonesia juga semakin baik. walhasil dengan etika tersebut kita sebagai blogger indonesia akan merasakan dampak positifnya.

So happy blogging..selamat hari blogger nasional ! Salam sumpah pemuda !



0 komentar | Tambahkan Komentar(+)

Posting Komentar